Full width home advertisement

Lintas Pengetahuan

Post Page Advertisement [Top]

obat sakit magh

Jadi, kan kronologinya aku jam sabtu 08.00 dah siap tuh, nyari sarapan sambil koordinasi mobil sama rafdi katanya jam 09.00 ada. Dah tuh aku nyantai beli nasi telur di burjoan. Pas di burjoan ada WA dr rentalan yg aku mau ambil katanya dah diambil orang, katanya pihak rental rafdi agak terlambat bilangnya kan modar tuh, dah panik lah.

Aku calling mas Adi, manajerku dulu, barangkali ada relasi. Benar dicariin tapi full booked semua sampai sabtu adanya yg type innova keatas. Suasana dah fucked up banget deh itu. Aku nyoba ke Satrio langit juga keluar semua unitnya. Ke Nirwana akhire, unitnya yg gak bagus2 banget tp ready. Disana ternyata ribet banget syaratnya, minta 3 ID, motor+STNK+BPKB, SS Slip gaji, SS anggota JMO, trus foto sana yg foto. Sampek aku balek kos ambil BPKB.

Dah semua cmn kurang slip gaji dan ss JMO, aku dah ga punya krna dah gak kerja dan dah tak cairin. Sebenere aku dah gak bilang temene rafdi karena aku tau recordnya rafdi di nirwana itu trmasuk jelek. Tapi tetep aku bilang krn aku gabisa nunjukin dua hal diatas. Tetep gak dikasih. Kalau langsung gak dikasih sih gak pa apa, ini dilama2in. Diminta SSan WA sama tamu lah, lagi dicek di BI checking lah, pada ujungnya tetep gak dikasih. Paling nggondoknya itu loh dilama2in dan gak dibolehin nyewa. Aku dalem ati nyletuk "zalim mbak, kalian kalau caranya gini"

Dah tuh mas Arfan dan kontak2an sama temennya mbak beti dan ibuknya, dah dapet mobil. Aku meluncur ke KJ. Sudah jam makan siang kan tentunya, nunggu mereka check out, aku ambil mobil ke rumah ibuknya temennya mbak beti itu juga makan waktu lama juga, mana ujan lagi. Rumahnya di Senggotan, masuk2 gang, riweh deh pokoknya sampe salah rumah tiga kali code namenya "rumah pak Pulung cat warna biru rt 09 Senggotan". Dah nemu tuh aku langsung gas ke hotel ambil mas arfan+family. Ternyata suruh jemput temennya yg di asrama militer jakal. Modyar gak tuh macetnya kayak apa.

Next, dah ketemu rumah temennya mbak Bety, kita berangkat jam 14.30an. Mikirku ini kalo makan dulu sampai pantai gak dapet cahaya nih, ah skip aja deh, nanti sampai pantai nyari popmi. Kami berangkat ringroad padet banget tp bisa lumayan dapet srobotan. Kami lewat jln solo, ada alternatif ke pertigaan pathuk. Krna klo lewat jln wonosari macetnya pasti what the hell banget. Jalan set, ternyata disana juga gak kalah macet, wah..calon kemaleman ke pantainya nih, jalan jalan jalan lagi mampir pasar playen beli gorengan sama air mineral. Jalan lagi, sampai ngobaran jam 17.30 udahan dah gelap tuh, aku sedih sebenere jauh2 sekeluarga dr Bekasi dpt view malem, mereka sempet foto sih ada fotografer kelililing jadi ga buruk2 amat lah.

Meal time nih, mereka pilih ikan bakar. Dah kelar ini, pasti lama keluarnya. Perutku dah gak karuan. Minum teh anget dah mual rasanya. Temennya mbak bety tuh klo ngobrol ahli banget, ada aja yg dibahas. Aku nyemilin rempeyek kacang sama sisa gorengan yg dah anyep. Sampai keluarlah makanannya, perutku dah gak enak, makan dah gak bisa banyak2 sekuatnya aja udah. Habis itu masih ngobrol lagi kira2 jam 22.00 baru beranjak dari warungnya batinku "damput lah".

Pulang nih, sepanjang perjalanan mas Arfan nyari hotel gak ketemu. Akhire nginep di rumah ibunya temennya mbak Bety itu. Aku balikin mobil ternyata mobil itu ibunya juga sewa pemiliknya dah tidur gak bisa dibangunin (iya sih jam 24.00 jg bangunpun males mau ngladenin) yg pnya juga dah sepuh juga. Tapi aku tetep kudu pulang ke kos walau dah disuruh nginep di rumah ibunya temene mbak Bety, akhire aku pinjem motor ibu'e temene mbak Bety itu. Supra butut, jelek, udah pada pecah bodinya, ya mirip klo biasa dibawa kepasar itu deh. Dlm perjalanan aku bisa nangis, gini amat hidupku 100 ribu aja aku belain kayak gini. Ndilalah ya mood kyk gtu inget Anis, inget Zishan di rumah, tambah ndadi yg nangis.

Dah tuh sampai kos, aku bebersih trus tidur. Paginya aku bangun perut dah krasa panas dan penuh yg aku khawatirin terjadi. Aku langsung minum ranitidine trus berangkat ambil motor. Pulangnya beli bubur ayam, dah agak enak tuh buat makan bubur. Selang gak lama mas Aan dateng sama Fira mau ambil ijazah di MBS pake motorku. Dah OK tuh aku ambil motor ditempat rafdi buat aku balik temanggung. Clear semua urusannya di Jogja trus aku balik Temanggung.

Aku sampai rumah. Istirahan dan makan siang, rebahan dan ketiduran bangun-bangun. Badan tiba2 panas, demam, tapi rasanya dingin dan menggigil posisi saat itu jam 14.00 an perut dah begah lagi. Lah, kumat lagi asam lambungnya. Tambah pusing yang mencekat. Mulai saat itulah drama asam lambungku dimulai hingga hari ini.